Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Program-Program Penunjang bagi Komputer Anda

Tanggal: 2000-08-31
Kategori: Pc

KATEGORI MULTIMEDIA:
** Winamp v2.64 **
Software untuk mendengarkan musik yang mendukung format MP3, WAV, Audiosoft, MOD, format MPEG, audio stream dan dapat menjadi player CD Audio. Dalam versi ini mendukung MP3 streaming dan perbaikan DSP plug-in, tersedia feature yang lengkap seperti skin cover, plug-ins, efek visual, mixer audio
http://www.winamp.com/

KATEGORI BROWSER:
** Internet Explorer5.01 **
Versi Internet Explorer terbaru mengunggulkan jejak yang lebih kecil, proses rendering yang lebih cepat, dan penyelesaian form Web otomatis. Software ini memasukkan Outlook Express Netmeeting dan FrontPage Express. Versi 5.5 Beta juga memberikan dukungan DHTML dan teks vertikal yang lebih baik beserta tambahan fasilitas print preview.
http://www.microsoft.com/ie/

** Netscape Navigator 4.73 **
Sebuah suite komunikasi yang berfungsi untuk menjelajah dan membuat halaman web, mengirim e-mail dan chatting. Suite ini mengunggulkan realPlayer G2, tool PalmPilot Synch, dan kriptografi 56-bit untuk transaksi aman.
http://www.netscape.com

KATEGORI KOMUNIKASI:
** ICQ **
Adalah sistem pembuatan pesan instan yang sangat populer yang memungkinkan komunikasi real-time dengan pengguna lain di internet. Program ini memungkinkan kita untuk bisa chat dan bertukar URL atau gambar dengan pengguna yang sudah terdaftar pada suatu saat tertentu.
http://www.icq.com

KATEGORI SISTEM OPERASI
** Phatlinux versi 3.2 **
Deskripsi:Phatlinux terbaru ini semakin mudah dalam peng- installannya dan terdapat utiliti untuk mengkonfigurasi berbagai perangkat seperti kartu suara, kartu VGA, serta layanan sistem. Di Phatlinux ini kita bisa mendengar semua file multimedia yang tersimpan dalam folder Windows atau folder lain dalam harddisk kita.

KATEGORI ANTI VIRUS
** McAfee Virus Scan 5.0.1 **
Software untuk menangani masalah virus dari perusahaan Network Asociates ini semakin berkembang seiring berkembangnya virus komputer yang muncul. Versi terbaru ini menampilkan penambahan dan peningkatan interface, engine scanning terbaru, internet filter (suatu fungsi yang otomatis akan memblok suatu situs yang berbahaya, ilegal, pornografi, dll), emergency disk wizard terbaru, backgroud scanning untuk email dan proses download suatu file atau program, serta terdapat fungsi baru yaitu Safe & Sound, yang berguna mem- backup data dan dukumen secara otomatis dan simultan.
http://www.mcafee.com

Dari berbagai sumber.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org