Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs-Situs Toko Buku Kristen

Tanggal: 2016-02-09
Kategori: Ulasan
  1. Momentum: http://momentum.or.id/

    Situs ini diluncurkan untuk memungkinkan penerbit Momentum menjangkau pelosok-pelosok Indonesia dengan beraneka ragam produk yang mereka tawarkan. Buku-buku yang diterbitkan dan dijual melalui situs ini telah melalui proses seleksi ketat sehingga hanya buku-buku yang sesuai firman Tuhan yang akan dapat menolong pertumbuhan kerohanian pembaca. Tampilan antarmuka situs ini terkesan sedikit kaku dengan latar merah yang mendominasi. Akan tetapi, situs ini sudah sangat mencukupi untuk memenuhi peranannya sebagai toko buku online. Kategori produk dikelompokkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Fitur bantuan dan instruksi cara pembayaran diletakkan di sebelah kanan atas sehingga pengguna dapat dengan mudah mengaksesnya apabila mendapati kesulitan dalam proses transaksi. Di samping itu, tertera juga informasi kontak via pin BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Untuk kategori buku-buku best seller, terbitan terbaru dan yang akan datang dapat dilihat langsung di halaman muka situs ini. Bagi anda yang ingin memiliki literatur Kristen yang mendalam, silakan sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi situs Pelitaku.

  2. TELAGA: http://telaga.org/pesan_buku_telaga.html

    Halaman ini merupakan bagian dari situs Konseling TELAGA. Melalui halaman ini, kita bisa mendapatkan informasi tentang buku-buku yang bisa dibeli di TELAGA. Informasi yang bisa kita dapatkan adalah judul buku, gambar cover buku, resensi buku, dan harga buku. Buku yang ada di antaranya: Pelajaran Menjadi Orangtua, Membentuk Kebiasaan Baik pada Anak, Mengembalikan Keintiman yang Hilang, Memaksimalkan Karier Anda, dll.. Untuk membeli buku-buku tersebut, kita dapat mengisi form pemesanan buku yang disediakan. Apabila tidak ingin membeli buku secara online, di halaman ini juga terdapat informasi toko buku yang menjual buku-buku tersebut. Silakan mengunjungi situs ini dan dapatkan buku-buku yang dapat menambah wawasan Anda. (Lusia)

  3. VISI Christian Store: http://visichristianstore.com/

    Toko buku VISI bisa jadi merupakan salah satu toko buku rohani yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Kristen Indonesia. Toko buku ini menyediakan berbagai macam jenis buku rohani mulai dari Alkitab, Buku Renungan, Buku Bacaan, Buku Nyanyian, Novel, Biografi, dan masih banyak lagi. Selain buku-buku, Anda juga dapat menemukan barang-barang lain seperti CD/DVD khotbah/lagu/film, kartu-kartu ucapan, pakaian, pernak-pernik Natal, dll.. Cukup lengkap, bukan? Dengan fitur pencarian, Anda dapat dengan mudah menemukan buku atau benda yang Anda inginkan dan langsung memesannya secara online melalui situs ini. Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi toko ini secara langsung, situs ini juga menyediakan alamat toko-toko buku VISI yang terdapat di beberapa kota sehingga Anda dapat mencari tahu alamat toko buku VISI terdekat. Silakan kunjungi situs resminya untuk mengetahui lebih lanjut. (Odysius)

  4. Immanuel Book Store: http://immanuelbookstore.co.id/

    Untuk menunjang strategi pemasarannya, Toko Buku Immanuel meluncurkan situs toko buku daring yang berguna untuk memudahkan transaksi pembelian buku tanpa harus datang ke toko riil. Tampilan halaman utama situs dibuat sangat menarik dan interaktif. Menu navigasi ditempatkan di tengah bagian atas dengan sederet menu yang memudahkan pengguna untuk mengakses halaman-halaman situs yang diinginkan, seperti Home, About Us, Products, dan seterusnya. Situs ini menyediakan berbagai macam produk mulai dari Alkitab, buku-buku Kristen, audio video rohani, gift & aksesori, perlengkapan gerejawi, sampai dengan perlengkapan sekolah minggu. Untuk lebih memudahkan transaksi, dicantumkan juga panduan belanja yang terdefinisikan dengan jelas, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, cara-cara pembayaran melalui situs ini pun didukung oleh bank-bank nasional. Apabila terdapat kendala dalam melakukan transaksi, fitur live chat akan membantu para pengguna untuk terhubung dengan customer service sepanjang hari. Terdapat juga fitur Keranjang Belanja untuk mempermudah pengelolaan daftar barang apa yang sudah dan akan dibeli. Bagi Anda yang sedang mencari buku atau berbagai macam barang kebutuhan rohani yang lain, tetapi tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke toko, situs ini dapat menjadi salah satu alternatif Anda untuk membeli kebutuhan-kebutuhan tersebut secara online. (Tata)

  5. KERYGMA: http://kerygma-online.com/

    Situs ini adalah situs toko buku Kristen online yang menyediakan buku-buku seputar kekristenan. Ada beberapa kategori buku, di antaranya: Biblika, Kehidupan Kristen, Apologetika, Doktrin Alkitab, Praktika, dll.. Di halaman ini ditampilkan buku-buku "best seller" sehingga bisa menjadi pertimbangan untuk kita dalam memilih buku. Situs ini juga dilengkapi dengan pencarian sehingga memudahkan kita untuk menemukan buku yang diinginkan. Silakan berkunjung ke situs ini dan dapatkan buku-buku yang bermanfaat bagi gereja maupun pertumbuhan iman Anda secara pribadi. (Lusia)

  6. [Inggris] Family Christian: http://www.familychristian.com/books.html

    Bagi sebagian orang, tidak ada yang dapat menandingi nikmatnya membaca buku yang bagus, dan ribuan judul buku yang bagus itu, khususnya buku-buku rohani, dapat Anda temukan di situs Family Christian. Situs ini mengklaim dirinya sebagai salah satu toko buku Kristen yang terkemuka di Amerika. Ia menawarkan beragam jenis buku Kristen, termasuk di dalamnya buku-buku rujukan Alkitab, buku-buku renungan, buku-buku fiksi Kristen, serta buku-buku tentang hidup Kristen. Situs ini memiliki katalog buku rohani yang besar dan lengkap. Anda dapat menemukan buku yang Anda inginkan melalui pencarian berdasarkan judul, kategori, penulis, atau daftar buku terlaris. Sempatkan waktu Anda untuk berkunjung ke situs ini dan dapatkan referensi buku-buku rohani yang akan menginspirasi Anda. (Odysius)

Tanggal akses: 22 Januari 2016

* Catatan Redaksi: Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org