Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs-Situs Wanita Kristen

Tanggal: 2015-03-04
Kategori: Ulasan
  1. Wanita Kristen: http://wanita.sabda.org

  2. Situs Wanita Kristen merupakan salah satu situs dari Yayasan Lembaga SABDA yang menyediakan bahan-bahan kekristenan, khususnya bagi wanita Kristen Indonesia. Melalui situs ini, diharapkan wanita Kristen di Indonesia memiliki wawasan yang mendalam akan firman Tuhan. Situs yang kaya akan bahan-bahan kekristenan ini juga memfasilitasi penggunanya untuk berbagi tulisan melalui blog. Bagi para wanita Kristen yang gemar berdiskusi dalam forum, situs ini juga menyediakan forum dengan berbagai topik diskusi seputar wanita Kristen. Silakan berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan berkat dan berbagi berkat. Tuhan memberkati. (Lusia)

  3. Publikasi e-Wanita: http://sabda.org/publikasi/e-wanita

  4. Halaman ini merupakan halaman dari situs arsip publikasi e-Wanita yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA. Jumlah edisi publikasi e-Wanita sampai saat ini adalah 135 edisi. Dengan berkunjung ke halaman situs ini, Anda bisa mendapatkan banyak bahan seputar wanita Kristen untuk menambah wawasan Anda tentang pelayanan wanita Kristen. Jika Anda ingin mendapatkan bahan-bahan tersebut secara rutin, Anda dapat berlangganan publikasi e-Wanita dengan mengeklik link berlangganan yang ada di halaman ini. Mari berkunjung ke halaman ini. (Lusia)

  5. Renungan Harian Wanita: http://www.harianwanita.com/

  6. Situs ini berisi renungan-renungan seputar wanita Kristen. Artikel maupun renungan yang disajikan dalam situs ini tidak disusun berdasarkan kategori, tetapi diposting secara acak. Dalam situs Renungan Harian Wanita juga terdapat khotbah oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Khotbah-khotbah ini disajikan dalam bentuk video dan bisa Anda lihat melalui menu Pastor Message. Silakan berkunjung ke situs ini dan dapatkan renungan yang dapat menguatkan dan menumbuhkan kehidupan rohani Anda. (Lusia)

  7. Today's Christian Women: http://www.todayschristianwoman.com/

  8. Situs Today's Christian Woman adalah situs yang memuat berbagai hal tentang dunia wanita Kristen. 'Today's Christian Woman' sendiri merupakan majalah digital berbayar yang terbit setiap minggu, yang berisi artikel-artikel tentang berbagai topik kehidupan wanita Kristen, mulai dari lingkungan keluarga, kesehatan, karier, dan masih banyak lagi. Tujuan dari majalah ini dibuat adalah untuk memberikan motivasi serta ide bagi para wanita pengikut Kristus dalam menempatkan Tuhan sebagai yang terutama di setiap segi kehidupan. Selain majalah mingguan berbayar, situs ini juga menjual buku elektronik yang telah dikategorikan berdasarkan topiknya. Namun, artikel yang ada pada situs ini tidak semuanya berbayar. Ada beberapa artikel yang dapat diakses secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga akan menemui beberapa buletin yang tidak dipungut biaya untuk berlangganan. Situs ini merupakan salah satu cabang dari sebuah situs pelayanan besar bernama Christianity Today. Selamat bertumbuh dalam Tuhan. (Rostika)

  9. I Believe: http://www.ibelieve.com/

  10. Situs 'ibelieve' merupakan situs yang ditujukan kepada wanita Kristen di seluruh dunia. Situs ini bertujuan untuk menolong para wanita Kristen agar dapat bergumul lebih dalam dan bersaksi tentang iman mereka kepada lingkungan sekitar. Artikel-artikel yang ada, beberapa di antaranya merupakan blog yang berisi tentang kesaksian pengalaman pribadi penulis. Situs ini ingin menciptakan sebuah tim penulis dan blogger yang dapat saling berbagi kesaksian. Harapannya, pergumulan yang mereka hadapi dapat menjadi berkat bagi orang lain. Situs "ibelieve" juga menawarkan buletin dan renungan elektronik gratis untuk pelanggan, baik yang terbit harian maupun mingguan. Dengan pengategorian topik yang sistematis dan disertai fitur pencarian, situs ini memudahkan Anda mencari artikel-artikel dengan topik yang diinginkan. Tuhan Yesus memberkati. (Rostika)

  11. Crosswalk: http://www.crosswalk.com

  12. Situs Crosswalk adalah situs Kristen berbahasa Inggris yang menyajikan informasi seputar kegiatan pelayanan bagi para pembacanya, khususnya wanita Kristen. Setiap artikel yang disajikan dalam situs ini dilengkapi dengan profil singkat dari penulis dan pranala (link) untuk bergabung di situs atau media sosial sehingga Anda tidak ketinggalan berita terkini. Situs ini juga terintegrasi dengan situs mitra untuk mempermudah pengguna dalam mengeksplorasi bahan-bahan. Jika ingin berlangganan, Anda dapat mem-follow melalui sosial media yang Anda miliki. Selamat menjelajah di situs ini. (Yans)

  13. Christian Women Online: http://christianwomenonline.net/

  14. Christian Women Online adalah situs rohani Kristen berbahasa Inggris. Situs ini berisi berita-berita artikel menarik dan ayat Alkitab yang selalu berganti setiap harinya. Pengunjung situs ini bisa memilih artikel yang disajikan berdasarkan penulis favoritnya. Anda juga bisa berlangganan dan bergabung untuk mendapatkan artikel-artikel yang ada dalam situs ini. Silakan kunjungi dan mengeksplorasi lebih dalam lagi di situs ini. (Yans)

  15. (Facebook) Wanita Kristen: http://facebook.com/sabdawanita

  16. Jika Anda pernah mengunjungi situs Wanita Kristen, atau berlangganan publikasi e-Wanita, jangan sampai melewatkan halaman (page) yang satu ini. Facebook page Wanita Kristen merupakan salah satu wadah yang disediakan oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) bagi para wanita Kristen untuk dapat saling berbagi informasi. Selain ayat-ayat yang menguatkan dan kutipan dari tokoh-tokoh wanita terkemuka, page ini juga menyajikan catatan-catatan, renungan, maupun tip bagi wanita Kristen dalam menjalani kehidupan. Sampai saat ini, 2009 penyuka (Fans) telah bergabung dengan page tersebut. Keaktifan Admin dalam memosting informasi tiap minggu membuat page ini menjadi page yang sangat direkomendasikan, agar para wanita Kristen memiliki komunitas yang sehat dan saling membangun. Selain page ini, YLSA juga menyediakan grup Wanita Kristen sebagai sarana menjalin relasi serta berdiskusi sesuai dengan topik yang telah ditentukan. Diskusi tersebut diadakan minimal sebulan dua kali. Kiranya komunitas-komunitas tersebut dapat menjadi berkat bagi Anda dalam bertumbuh sebagai seorang wanita dalam Kristus. Tuhan Yesus memberkati. (Rostika)

Tanggal akses: 7 Januari 2015
* Catatan Redaksi: Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya. Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org