Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs-Situs Berita Kristen

Tanggal: 2015-02-03
Kategori: Ulasan
  1. Bahana: http://ebahana.com/

  2. Situs ini adalah versi digital dari majalah Bahana. Begitu menuju halaman utama situs ini, kita langsung disuguhi dengan berbagai bahan terbaru dari Bahana. Bukan hanya artikel yang ditampilkan, melainkan juga pilihan menu kategori yang lain, diantaranya: inspirasi, tip, vitamin, konseling, kesaksian, dan serba-serbi. Di halaman utama ini juga disediakan kolom yang memuat bahan yang paling sering dibaca melalui kolom "sering dibaca saat ini" sehingga pengguna dapat mengetahui apa saja yang paling sering diakses atau dibaca. Selain di halaman utama, banyak lagi menu yang dapat kita tuju, seperti: inspirasi, kesaksian, toko buku, dan yang lainnya. Silakan berkunjung ke situs ini dan dapatkan bahan-bahan untuk pertumbuhan rohani Anda. (Bayu)

  3. Yubelium: http://yubelium.com/situs-berita-kristen/

  4. Situs Yubelium adalah situs berita nirlaba yang bertujuan untuk menyajikan berbagai berita dari seluruh penjuru dunia, termasuk pemikiran-pemikiran teologis, serta informasi lainnya dari sudut pandang kekristenan. Pada halaman depan situs ini ditampilkan cuplikan berita-berita dari seluruh dunia, baik yang berhubungan dengan gereja maupun umum. Dalam situs ini disediakan menu-menu untuk memilih berita yang kita inginkan, yaitu: Warta Gereja, berisi berita-berita yang berhubungan dengan kekristenan; Berita Nasional, berisi berita-berita dari dalam negeri; Berita Internasional, berisi berita-berita dari luar negeri (Afrika, Amerika, Asia, Eropa, Eurasia, Oseania); Gereja Teraniaya, berisi berita-berita tentang penganiayaan terhadap warga gereja di seluruh dunia; Fokus, berisi berita tentang fokus kekristenan; Lensa, berisi berita tentang tema-tema tertentu; dan Direktori, berisi tentang situs-situs berita Kristen, evanglisasi/PI, iman dan sains. Anda juga dapat berlangganan untuk menerima kiriman laporan dan informasi penting tentang gereja dan dunia, yang akan dikirimkan melalui email, dengan mendaftar melalui halaman berlangganan. Silakan berkunjung ke situs ini dan dapatkan berita-berita yang dapat membuka wawasan kita. (Lusi)

  5. Pustaka Lewi: http://www.pustakalewi.net/

  6. Situs Pustakalewi.net dikelola oleh para jurnalis "alternatip", yaitu para jurnalis yang lebih menekankan keberpihakan pada kepentingan rakyat daripada kepentingan bisnis. Situs ini berisi berita-berita yang berhubungan dengan kekristenan maupun berita-berita secara umum. Seluruh berita dibagi dalam empat kategori besar, yaitu Rubrik Rohani, Rubrik Berita, dan Hiburan. Masing-masing kategori masih dibagi menjadi beberapa bagian. Rubrik Rohani berisi renungan, telaah Alkitab, kesaksian, dan sejarah gereja. Rubrik Berita berisi news, essay redaksi, in deep news, artikel, dan rubrik budaya. Hiburan berisi lirik lagu, humor, kolom apresiasi, dan serba-serbi. Silakan mengunjungi situs ini dan dapatkan berita-berita seputar kekristenan dan umum. (Lusi)

  7. The Christian Post: http://www.christianpost.com/

  8. Situs berbahasa Inggris ini berisi tentang berita-berita kristiani. Terdapat menu navigasi utama di bagian atas halaman utama, yang memudahkan pencarian yang kita inginkan, misalnya tentang Pelayanan Gereja, Politik, Dunia, dan tentang U.S. Ada juga menu video yang menambah wawasan kita. Menu ini berisi banyak pilihan video, tentang film, opini, dan lain-lain. Situs ini mempunyai tampilan yang unik, yaitu seperti koran pada umumnya, tetapi dikemas begitu menarik. Pengunjung tidak akan bosan untuk membacanya. Situs ini juga selalu update untuk setiap harinya. Selamat menjelajah di situs ini. (Yans)

  9. One News Now: http://onenewsnow.com/

  10. Situs ini adalah situs berita internasional yang berbahasa Inggris. Menu navigasi utama berada di atas yang memudahkan pencarian kita sesuai menu yang diinginkan. Ada menu Gereja, Budaya, Bisnis, Pendidikan, dan lain-lain. Anda pasti akan menemukan banyak berita dan artikel di sini. Ada juga menu media yang dapat menambah wawasan Anda sekalian. Menu ini berisi artikel-artikel terkini yang menarik. Anda juga dapat berlangganan untuk berita-berita setiap harinya. Menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi, silakan datang ke situs ini. Tuhan memberkati. (Yans)

  11. Christian World News: http://www.cbn.com/cbnnews/shows/cwn/

  12. Halaman Christian World News adalah salah satu halaman dari situs CBN News. Christian World News sendiri merupakan sebuah program acara berdurasi 30 menit yang membahas tentang segala karya Roh Kudus yang terjadi di seluruh dunia. Acara ini disiarkan setiap hari Jumat pukul 17.00 waktu setempat di CBNTV dan diselenggarakan oleh CBN News. CWN melaporkan tentang pekerjaan gereja-gereja yang ada di beberapa tempat dan berfokus pada misi-misi internasional, kebangunan rohani, serta menyediakan penggalian berita tentang penganiayaan orang-orang Kristen di seluruh dunia. Tujuan dari program acara ini adalah untuk mengetuk hati para pengikut Kristus agar terpanggil sebagai pendoa bagi kebutuhan umat Allah di seluruh dunia. Sudahkah Anda mengetahui karya-karya Allah di seluruh dunia? Tuhan Yesus memberkati. (Rostika)

  13. World Mag: http://www.worldmag.com/

  14. Situs ini berisi tentang artikel-artikel terkini seputar dunia kekristenan. Situs dari majalah "WORLD" ini juga memberikan laporan tentang kejadian-kejadian buruk di seluruh penjuru dunia, yang diharapkan dapat menolong kita semakin menghayati anugerah Allah. Dengan demikian, kita dapat memiliki pikiran yang tajam, tetapi tetap berhati hangat. Situs ini tidak memperbolehkan adanya iklan di dalam isinya. Dalam penjelasannya, mereka mempertahankan akurasi faktual dan objektivitas alkitabiah dalam artikel-artikel yang disajikan, yaitu mencoba untuk melihat dunia sebagaimana Alkitab menggambarkannya. Kiranya dapat terus menjadi berkat. :) (Rostika)

Tanggal akses: 28 November 2014

* Catatan Redaksi: Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org