Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Mark Driscoll`S Blog - The Resuregence

Tanggal: 2014-05-28
Kategori: Ulasan

Mark Driscoll adalah seorang pendeta dan blogger, suatu kombinasi yang banyak dijumpai di gereja-gereja di Amerika Serikat. Hal ini bisa dimaklumi karena seorang pendeta seharusnya juga memiliki kecakapan dalam menulis, baik itu menulis khotbah, eksposisi Alkitab, maupun hasil perenungannya.

Mark menggembalakan ribuan jemaat di gereja Mars Hill Church di Seattle, salah satu kota yang paling sedikit penduduknya yang pergi ke gereja. Gerejanya rutin dihadiri oleh anak-anak muda, suatu hal yang langka dewasa ini di sana; namun firman Tuhan yang ia berikan tidak sembarang firman Tuhan -- bukan teologi kemakmuran atau kharisma yang ia tawarkan, melainkan ia kembali ke apa yang dikatakan oleh Alkitab.

Di dalam blognya ini kita dapat membaca tulisan-tulisannya, kebanyakan dari khotbah yang rata-rata ia bawakan secara berseri, sehingga jemaatnya pun -- dan kita yang membacanya -- dapat mengalami pertumbuhan rohani secara sistematis.

Situs blog yang menggunakan teknologi Drupal ini selain menyediakan sindikasi RSS, juga disediakan sebuah daftar buku-buku pilihan yang layak Anda baca, diurutkan berdasarkan kategori maupun nama pengarang. Blog TheResurgence sendiri tidak dimonopoli oleh Mark Driscoll, tetapi juga digunakan oleh pendeta-pendeta lain yang sepelayanan dengan Mark. Jika Anda merupakan pengguna Facebook, Twitter, atau YouTube, Anda pun dapat mengunjungi akun-akun para pendeta/blogger tersebut dari pranala di catatan kaki, dan jika Anda menyukai gambar-gambar latar komputer bertema Kristen, situs ini juga menyediakan beberapa gambar yang dapat Anda unduh bermotifkan nama situs tersebut. (KN)

==> http://www.theresurgence.com/md_blogTinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org