Menu:

 

TIPS ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

10 Tip Mencari Jodoh Kristen Online

Tanggal: 2011-02-28
Kategori: Web
  1. Jangan fokus pada "tujuan", tapi tenang dan nikmati "prosesnya". Situs jodoh Kristen menawarkan beberapa hal, seperti kegembiraan saat menerima pesan baru, persekutuan Kristen, teman-teman baru yang Anda dapat, hal-hal baru yang Anda pelajari tentang budaya lain, dan kobaran semangat dari Kristus yang Anda terima melalui kesaksian dari anggota yang lain.

  2. Jangan duduk dan menunggu hingga orang lain menghampiri Anda. Beranikan diri untuk mengambil langkah pertama dan hampiri jomblo Kristen yang lain di situs jodoh Kristen. Tidak ada ruginya jika Anda hanya mengirimkan pesan yang ramah, bukan?

  3. Ulang tahun adalah kesempatan yang bagus untuk berkenalan dengan seseorang. Lihatlah siapa saja yang berulang tahun dan berikan sebaris ucapan "Selamat Ulang Tahun". Anda juga bisa memberikan sambutan kepada anggota baru.

  4. Ikut sertakan Tuhan dalam pencarian Anda untuk bertemu dengan orang-orang baru dan menemukan pasangan hidup Anda. Bacalah Alkitab atau renungan harian secara teratur. Seringlah berdoa, sehingga Roh Kudus memiliki kesempatan untuk menyatakan rencana Tuhan yang sempurna untuk hidup Anda dan hubungan-hubungan Anda selanjutnya.

  5. Ingatlah bahwa Anda adalah seorang Kristen. Kita adalah duta Kristus. Hal itu merupakan tanggung jawab yang penting untuk satu sama lain dan untuk diri kita sendiri. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan sikap dan tutur kata Anda apabila Anda berkencan dan berhubungan dengan lajang-lajang yang lain di sebuah situs jodoh Kristen. Berlakulah ramah dan sopan, perlakukan satu sama lain dengan hormat. Di dalam Tuhan, kita semua adalah saudara.

  6. Anda tidak perlu membuka semua tentang diri Anda di profil Anda. Jangan pernah membagikan lebih mengenai diri Anda, jika Anda tidak merasa nyaman mengenai hal itu. Anda boleh untuk tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan di profil esai.

  7. Jujurlah dalam menuliskan profil esai Anda. Jangan memberitahukan hal-hal yang yang dapat mengakibatkan orang lain memunyai kesan yang keliru mengenai Anda. Hal ini juga demi kepentingan Anda sendiri, karena hal ini mencegah kekecewaan dan salah pengertian. Anda dapat memperoleh banyak poin dengan jujur dan terbuka mengenai siapa diri Anda dan apa yang Anda cari.

  8. Jangan lupa untuk menampilkan foto, setidaknya sebuah foto. Profil-profil dengan foto, dikunjungi hingga sepuluh kali lebih banyak daripada profil yang tidak memunyai foto.

  9. Perbaruilah profil Anda. Perbarui jawaban-jawaban esai Anda dan tambahkan foto baru secara rutin. Dengan cara ini, profil Anda akan selalu menarik dan anggota-anggota yang lain akan lebih sering mengunjungi profil Anda.

  10. Jangan pernah membiarkan seseorang mendesak Anda untuk memberikan informasi kontak Anda. Hanya Anda yang tahu kapan waktu yang tepat. Jangan hiraukan apabila orang menjuluki Anda paranoid. Privasi dan keamanan Anda adalah yang utama.

Diringkas dari:

Nama situs: Jodoh Kristen
Alamat URL: http://www.jodohkristen.net/datingtips.php
Judul asli artikel: Tips Kencan
Penulis artikel: tidak dicantumkan
Tanggal akses : 28 Februari 2011
Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2018
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org