Menu:

 

TIPS ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Menyimpan Halaman Favorit Anda Dengan "Favorite" (Internet Explorer)

Tanggal: 2000-12-17
Kategori: Net

Saat anda berselancar di Internet tiba-tiba saja anda terpesona dengan beberapa halaman Web yang telah anda kunjungi, dan berharap akan berkunjung lagi ke halaman tersebut karena sangat berguna. Nah, supaya halaman-halaman yang mempesona anda tersebut "terekam" dengan baik atau anda dapat berkunjung kembali tanpa harus repot mengingat alamat URL yang panjang, browser Internet Explorer (IE) dapat menolong anda. Dalam IE tersedia fasilitas "Favorite".

Untuk menambahkan halaman Web favorit ke daftar Favorite, klik menu Favorite, lalu klik perintah Add to favorites untuk memunculkan kotak dialog Add Favorite. Kotak Name secara otomatis diisi judul halaman Web yang dibuka. Klik tombol Create In untuk menampilkan daftar folder favorite kemana halaman Web favorit dapat ditambahkan. Pada kotak Create In pilih Folder atau Sub-Folder di mana anda akan memasukkan halaman Web favorit. Kemudian kliklah tombol OK, halaman Web favorit tersebut ditambahkan ke daftar Favorite. Bukalah daftar Favorite kembali, halaman Web favorit tersebut terlihat di bagian bawah daftar Favorite.

Ketika menambahkan halaman Web favorit ke daftar Favorite, anda dapat mengaturnya agar halaman Web favorit dapat ditampilkan offline. Bukalah halaman Web favorit yang akan ditambahkan ke daftar Favorite, kemudian klik menu Favorites dan klik perintah Add to Favorites. Supaya halaman Web favorit yang akan ditambahkan ke daftar Favorite dapat ditampilkan secara offline, pada kotak dialog Add Favorite klik pilihan Make Available Offline.

Untuk mendownload setiap link yang tersambung dengan halaman Web tersebut, klik tombol pilihan Yes pada kotak dialog. Pada kotak Download pages links deep from this page, tentukan kedalaman link dari halaman web favorite yang akan didownload. Kemudian klik tombol next untuk melanjutkan pengaturan Favorite.

Sumber: Majalah Internet Vol. II No. 4

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org