Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs-Situs Pemuda

Tanggal: 2015-07-07
Kategori: Ulasan
  1. [Facebook] Pemuda dan Remaja Kristen Indonesia: http://fb.sabda.org/praktis

  2. Alamat situs ini adalah halaman Facebook "Pemuda dan Remaja Kristen Indonesia" dari Yayasan Lembaga SABDA. Halaman Facebook ini ditujukan untuk pemuda dan remaja Kristen di Indonesia agar dapat saling bertemu dan saling berbagi di dunia maya. Melalui halaman Facebook ini, kita akan mendapatkan postingan ayat Alkitab dan renungan yang dapat menguatkan kita. Mari bergabung dengan halaman Facebook Pemuda dan Remaja Kristen ini dan bertemu dengan teman-teman pemuda remaja. (Lusia)

  3. TOP Pemuda: http://pemuda.co/TOP_Pemuda

  4. Situs TOP Pemuda merupakan salah satu situs yang dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA. Situs ini adalah situs Kristen yang merangkum sumber-sumber bahan yang menyangkut masalah dunia pemuda beserta solusi dan aplikasi praktisnya. Bagi Anda yang memiliki bahan-bahan seputar pemuda Kristen dan dunianya, Anda dapat mengirimkannya ke kolom kontak yang tersedia. Kategori bahan yang tersedia di situs ini adalah Bahan PA dan Renungan untuk Pemuda, Pelayanan Konseling untuk Pemuda, Komunitas, Tip, Situs-Situs Seputar Pemuda, Gaya Hidup, Biografi, Organisasi-Organisasi Pelayanan Pemuda, dan Kesaksian Sobat Muda. Mari berkunjung ke situs ini. (Lusia)

  5. TELAGA - Kategori Remaja/Pemuda: http://www.telaga.org/kategori/remaja_pemuda

  6. Halaman situs ini adalah salah satu bagian dari situs konseling TELAGA (Tegur Sapa Gembala Keluarga). Halaman ini menampilkan daftar ringkasan bahan-bahan audio, transkrip, dan abstrak konseling dari Pdt. Dr. Paul Gunadi yang bertemakan remaja dan pemuda. Bahan-bahan tersebut di antaranya berjudul "Kesalahan dalam Memilih Pasangan", "Pergumulan Iman Remaja", "Remaja dan Iman", "Proses Berpacaran", "Remaja Berbohong", dan lain-lain. Apabila Anda sedang mencari bahan-bahan seputar konseling pemuda, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi situs ini. (Lusia)

  7. Pelayanan Remaja Kristen: http://remaja.sabda.org

  8. Situs ini adalah salah satu situs yang juga dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA yang dikhususkan untuk remaja dan pengajar Kristen. Situs ini memiliki banyak sekali bahan, mulai dari artikel, tip, dan lain-lain sehingga pengguna dapat memilih bahan apa yang cocok untuk mereka. Situs ini juga menulis review untuk beberapa film dan musik terbaru. Situs ini sangat lengkap. Jadi, jika Anda ingin mencari bahan-bahan berkualitas dan bahan yang dapat membantu pelayanan Anda, silakan kunjungi situs ini. (Yans)

  9. Renungan Youth: http://www.renunganyouth.com/

  10. Sesuai dengan namanya, situs ini berisikan renungan untuk kaum remaja dan pemuda pemudi. Penampilan situs ini sangat sederhana, tetapi menarik. Situs ini memperbarui renungannya setiap hari dan pengunjung juga dapat memberi komentar pada tiap renungan yang tersedia. Di sebelah kanan, tersedia menu navigasi untuk Renungan Populer, Komentar Terbaru, dan Blogroll. Anda tidak perlu repot mencari satu per satu artikel renungan yang ingin Anda baca karena setiap renungan sudah dikelompokkan ke dalam beberapa kategori untuk memudahkan Anda mencari artikel yang Anda inginkan. Tiap renungan juga memiliki gambar ilustrasi yang mewakili isi renungannya. Semoga bermanfaat. Silakan mengunjungi situs ini. (Yans)

  11. Situs Pemuda Kristen: http://www.pemudakristen.com/

  12. Situs Pemuda Kristen adalah sumber informasi yang disediakan bagi para pemuda Kristen untuk mengembangkan pelayanan mereka. Situs ini digerakkan oleh rekan-rekan pemuda dengan semangat reformed. Di sini, Anda dapat mencari artikel-artikel menarik yang akan sangat membantu pelayanan Anda. Tidak hanya satu jenis artikel, tetapi ada beberapa jenis artikel seperti kategori pengajaran, rohani umum, kesaksian, musik lagu, dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari informasi tentang kekristenan yang berbobot, silakan kunjungi situs ini. Selamat menjelajah situs ini. (Yans)

  13. Kerygma Teenz: http://www.kerygmateenz.com/

  14. Karena didesain untuk remaja, begitu masuk ke situs ini, kita akan merasa masuk ke dalam dunia remaja. Bahasa yang digunakan untuk antarmukanya pun adalah bahasa sehari-hari yang tidak terlalu formal, dan terasa sangat "menyapa" bagi orang yang mengunjunginya. Situs ini sangat cocok untuk remaja sehingga mereka akan merasa berada dalam komunitas mereka sendiri. Halaman utama situs ini memuat banyak renungan untuk remaja dengan bahasa yang tidak terlalu formal juga dan dikemas sesuai dengan dunia remaja sehingga mudah untuk dipahami. Mari, silakan berkunjung ke situs ini. (Bayu)

  15. WarungSaTeKamu: http://www.warungsatekamu.org/

  16. Situs ini merupakan salah satu situs renungan untuk remaja. Dengan tampilan yang menarik untuk mengemas renungan di dalamnya, situs ini membuat kita tertarik untuk membaca setiap artikel yang tersedia. Tidak hanya berhenti pada tampilan yang bagus saja, isi renungannya pun juga berbobot sekalipun ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami. Nilai tambahnya adalah adanya ilustrasi yang membuat kita semakin mengerti inti renungan yang ada dalam situs ini. Untuk mendapatkan berbagai renungan yang menarik ini, silakan menyempatkan diri untuk mengunjungi situs ini. (Bayu)

  17. SABDA Space Teens: http://www.teens.sabdaspace.org/

  18. Situs ini adalah situs blog untuk remaja. Teman-teman bisa menulis di sini dan saling berbagi tentang pengalaman pribadi bersama Tuhan dengan remaja yang lain. Selain itu, teman-teman juga dapat berdiskusi atau membahas tentang firman Tuhan. Dari situs ini, teman-teman dapat belajar banyak tentang sesuatu yang baru dalam memahami firman Tuhan. Bahasa yang digunakan pun sederhana sehingga kita mudah memahami makna dari setiap artikel blog yang kita baca. Selain itu, ada juga video tentang firman Tuhan yang membuat kita bisa belajar lebih banyak lagi, dan membagikannya kepada remaja yang lain. Silakan berkunjung ke situs ini untuk belajar lebih banyak lagi. (Bayu)

    Tanggal akses: 5 Mei 2015

    * Catatan Redaksi: Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org