Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs Hamba Tuhan

Tanggal: 2014-05-06
Kategori: Ulasan
  1. Erastus Sabdono: http://erastussabdono.com/

  2. Situs ini berisi artikel-artikel yang ditulis oleh Pdt. Erastus Sabdono. Tidak hanya dalam bahasa Indonesia, tetapi juga dalam bahasa Inggris. Situs yang telah diluncurkan sejak April 2009 ini memiliki beberapa kategori, yaitu Book, English, Informasi, Renungan, Song Lyric, Transkrip 10 Menit, TRUTH, dan Video. Bagi Anda yang gemar menggunakan sosial media (Facebook atau Twitter), terdapat pula menu Facebook dan Twitter yang akan membuka halaman Facebook dan Twitter Pdt. Erastus Sabdono. Kunjungilah situs ini dan dapatkan artikel tentang kekristenan yang akan memperkaya Anda. (Lusia)

  3. Daniel Ronda: http://www.danielronda.com/

  4. Daniel Ronda adalah seorang hamba Tuhan di bidang pendidikan tinggi Kristen. Selain sebagai rektor di STT Jaffray, Daniel Ronda juga dipercayakan sebagai asesor BAN PT Program Studi Teologi/PAK. Bila Anda belum mengenal siapa beliau, Anda bisa berkunjung ke alamat situs ini. Dalam situs ini, Anda bisa melihat profil Daniel Ronda sehingga Anda dapat mengetahui kegiatan Pdt. Daniel Ronda. Situs ini juga menyajikan berbagai macam artikel yang bisa menambahkan wawasan Anda, baik tentang pendidikan, khotbah, maupun kepemimpinan. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi dengan Daniel Ronda mengenai permasalahan keluarga melalui Rubrik Konseling yang disediakan dalam situs ini. Silakan berkunjung ke situs ini dan dapatkan berkat dari situs ini. Selamat berselancar. (Gunung)

  5. Yakob Tomatala: http://yakobtomatala.com/

  6. Situs Yakob Tomatala ini merupakan salah satu situs hamba Tuhan yang menyediakan berbagai bahan untuk umat kristiani, khususnya dalam bidang kepemimpinan Kristen. Situs yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini memiliki 100 lebih artikel yang dibagi ke dalam berbagai kategori. Sayangnya, artikel terakhir yang di perbarui dalam situs ini bertanggal 13 Agustus 2013. Selain artikel, situs ini juga menyajikan informasi tentang buku-buku yang ditulis oleh Dr. Yakob Tomatala. Situs ini juga menyajikan berbagai informasi yang diambil dari situs Jakarta Kita. Silakan mengunjungi situs ini untuk menambah wawasan Anda. (Gunung)

  7. Mangapul Sagala: http://www.mangapulsagala.com/news.php

  8. Situs Mangapul Sagala merupakan sebuah situs yang digunakan untuk mendukung pelayanan Pdt. Dr. Ir. Mangapul Sagala, M.Th.. Situs yang dikelola oleh tim Mangapul Sagala Ministry ini berisi tentang tulisan teologis, kliping berita, dan segala informasi yang berkaitan dengan pelayanan. Artikel-artikel yang disajikan dalam situs ini mengajak pembacanya mempelajari firman Tuhan dengan benar agar tidak tersesat oleh ajaran-ajaran yang menyimpang dari firman Tuhan. Situs ini juga menyediakan forum diskusi yang bisa Anda ikuti untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam melayani Tuhan. Anda penasaran dengan situs ini? Silakan berkunjung ke situs Mangapul Sagala dan dapatkan berkat dari situs ini. (Gunung)

  9. [Inggris] Joel Osteen: http://www.joelosteen.com

  10. Situs joelosteen.com merupakan salah satu sarana yang dipakai oleh Joel Osteen Ministries dalam pelayanannya, khususnya dalam dunia digital. Setiap minggu, Anda akan mendapatkan update terbaru dari firman Tuhan yang di sampaikan di Gereja LakeWood, yang merupakan pusat kegiatan dari Joel Osteen Ministries. Anda dapat memperolehnya dalam format Podcast, artikel, bahkan Anda juga dapat melihat secara streaming. Situs ini juga memberikan banyak informasi tentang kegiatan pelayanan dari Joel Osteen Ministries. Anda juga dapat berpartisipasi dengan berbagai macam cara. Mulai dari memberikan donasi, mengikuti kegiatan-kegiatan yang dijadwalkan di dalam situs ini, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat berpartisipasi dengan menjadi bagian dari pelayanan Joel Osteen Ministries melalui lowongan pekerjaan yang ditawarkan di situs ini. (Rostika)

  11. [Inggris] Billy Graham: http://billygraham.org/

  12. Secara garis besar, situs Billy Graham ini memiliki enam menu utama, yaitu Growth Your Faith, TV & Radio, What We Do, News, About, dan Give. Menu-menu ini memiliki submenu yang begitu banyak, sesuai dengan kategori tersebut. Salah satu submenu yang ada dalam menu Growth Your Faith adalah Topics. Ini sangat menarik karena dalam submenu ini ada banyak tanya jawab dan artikel pendek dengan topik-topik kekristenan yang kadang kurang kita pahami, seperti: Apakah ada kehidupan lain selain kehidupan di bumi? Apakah Iblis mampu mengetahui masa depan?, dsb.. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan berkunjung ke situs ini untuk mengetahui lebih banyak tentang pelayanan Billy Graham dan pemikiran-pemikirannya. (Berlin B.)

  13. [Facebook] Gilbert Lumoindong: https://www.facebook.com/psgilbertlumoindong

  14. Mungkin, nama hamba Tuhan ini tidak asing di telinga sebagian besar masyarakat Kristen Indonesia. Melalui halaman Facebook Gilbert Lumoindong ini, kita mendapat banyak berkat dengan adanya postingan yang berisi taburan firman Tuhan dan tautan-tautan ke video-video khotbah. Penyuka halaman ini termasuk tinggi, yaitu 309.254. (Bayu)

  15. [Facebook] Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo: https://www.facebook.com/Pdt.DR.Ir.Niko.Njotorahardjo

  16. Ini adalah halaman Facebook dari Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo. Halaman ini berisi berbagai informasi pelayanan beliau, baik melalui media televisi maupun media radio. Ada banyak pula artikel kesaksian dan renungan. Halaman ini juga memiliki jumlah penyuka yang cukup banyak, yaitu 419.399. Admin dari page ini cukup rajin dalam memberikan informasi dan posting sehingga sangat membantu penyuka dalam mencari informasi terbaru. (Bayu)

  17. [Blog] Ada Layanan Kasih: http://adalayanankasih.blogspot.com/2012/01/daftar-pendeta-dan-pengkhotbah-kristen.html

  18. Blog Ada Layanan Kasih ini dibuat sejak Desember 2011. Sampai saat ini, sudah ada lima puluh artikel yang dimuat dalam blog ini. Artikel-artikel yang ada di antaranya berisi kesaksian pertobatan, tokoh-tokoh pengkhotbah Kristen, dan artikel-artikel lain tentang kekristenan. Salah satu artikel berjudul 'Daftar Pendeta dan Pengkhotbah Kristen Terbesar di Indonesia' ini berisi latar belakang dan karya sepuluh pengkhotbah besar yang ada di Indonesia. Silakan mengunjungi blog ini untuk mendapatkan artikel selengkapnya. (Lusia)

    Tanggal akses: 4 Maret 2014

    * Catatan Redaksi: Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org