Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Situs Buku dan Penerbit Kristen

Tanggal: 2014-02-04
Kategori: Ulasan
  1. GUBUK (Gudang Buku Kristen Online): http://gubuk.sabda.org/
    Situs Gudang Buku Kristen (GUBUK) menghadirkan buku-buku Kristen yang dapat dibaca secara online maupun diunduh. Selain itu, dengan mengunjungi situs ini, Anda juga dapat membaca berbagai artikel dan tip terkait dengan buku dan kegiatan membaca, termasuk resensi buku dan kesaksian dari para pembaca buku. Berikut ini menu-menu yang dapat Anda eksplorasi saat berkunjung ke situs GUBUK.

    Anda ingin memperluas wawasan Anda dengan buku-buku berkualitas dan membagikan berkat atas buku-buku yang Anda baca? Berkunjung ke situs GUBUK adalah pilihan tepat bagi Anda. (S. Setyawati)

  2. Top e-Buku: http://e-buku.co/TOP_e-Buku
    Anda senang membaca buku online di waktu senggang? Ada berita baik untuk Anda. Situs yang ramah baca (friendly reader) ini dapat Anda akses dengan mudah menggunakan telepon genggam Anda. Situs TOP e-Buku menyajikan beragam informasi TOP tentang buku online, resensi buku, situs penerbit buku Kristen, kesaksian, artikel, tip, dan komunitas pembaca buku. Situs mini ini memang tidak menghadirkan artikel secara utuh, namun menampilkan tautan-tautan yang mengantarkan Anda pada artikel atau bahan yang Anda cari. Cobalah mengaksesnya, nikmati kemudahannya, dan dapatkan informasi yang ada. (S. Setyawati)

  3. Metanoia Publishing: http://www.metanoiapublishing.com/
    Metanoia Publishing adalah sebuah situs yang berisi buku-buku Kristen yang menunjang pengetahuan hidup kita sebagai orang Kristen. Ada banyak kategori buku dalam situs ini seperti buku-buku Kristen, konseling, keluarga, dan masih banyak lagi. Tidak hanya buku-buku yang secara langsung membahas hal-hal kerohanian Kristen, tetapi ada juga buku-buku seputar keseharian kita yang mengandung prinsip-prinsip Kristen seperti finansial, bisnis, dan masih banyak lagi. Jika kita tertarik dengan salah satu buku, kita dapat memesan secara online di situs ini. Dalam situs ini juga terdapat halaman profil yang berisi informasi penulis-penulis buku sehingga pengunjung bisa mencari informasi penulis terlebih dahulu. Tak lupa, Admin situs ini juga selalu menampilkan buku-buku terlaris setiap bulannya untuk memberikan informasi kepada pengunjung tentang buku-buku terbaik yang mereka miliki. (Bayu)

  4. Penerbit ANDI: http://www.andipublisher.com/
    Situs ini merupakan milik dari ANDI Offset. Bukan hanya berisi buku-buku umum, situs ini juga memuat buku-buku kristiani. Berbagai macam buku dapat kita temukan seperti buku teknologi, pemrograman, permainan rakyat, dan masih banyak lagi. Dalam setiap informasi buku terdapat penjelasan spesifiknya sehingga sangat membantu dan memudahkan pengguna dalam mencari informasi dari sebuah buku. Tidak adanya resensi membuat pengunjung tidak secara penuh mengerti isi dari buku yang dipilihnya. Kita juga dapat langsung memesan buku yang kita suka secara online. (Bayu)

  5. Penerbit Momentum : http://www.momentum.or.id/
    Situs ini dapat sangat menolong Anda yang memerlukan buku-buku kristiani bermutu. Situs ini menyediakan berbagai macam buku Kristen pilihan terbaik sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Penerbit Momentum. Adapun kriteria tersebut adalah doktrin Kristen yang benar, pengajaran yang berbobot, dan memupuk kerohanian Kristen secara sehat. Dengan demikian, pengunjung bisa mendapatkan buku-buku pegangan atau referensi yang berkualitas. Informasi dari buku yang dirilis dapat dilihat di halaman utama yang masing-masing memiliki pranala untuk informasi yang lebih detail. Silakan mengunjungi dan mengeksplorasi situs ini untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak dalam situs ini. (Bayu)

  6. Pustaka Yayasan Obor Indonesia: http://www.obor.or.id/
    Situs ini adalah milik Yayasan Pustaka Obor Indonesia, lembaga yang aktif di bidang kebudayaan dan pengembangan intelektual melalui penerbitan buku-buku bermutu. Tujuan utamanya adalah menerbitkan buku-buku dari berbagai bahasa ke dalam bahasa Indonesia. Situs ini menyediakan informasi tentang jaringan toko buku Obor, buku yang akan segera terbit, resensi buku, dan kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Obor Indonesia. Melalui situs ini, Anda juga bisa memesan buku secara online untuk buku-buku yang hendak Anda beli. Jika ingin menambah koleksi buku Anda, silakan mengunjungi situs ini. (Lusia)

  7. Gunung Mulia: http://www.bpkgunungmulia.com/
    Bagi Anda yang gemar membeli buku terbitan BPK Gunung Mulia, kehadiran situs ini bisa jadi sangat bermanfaat bagi Anda. Melalui situs ini, Anda bisa menelusuri buku-buku terbitan BPK Gunung Mulia di katalog digital berdasarkan kategori buku atau nama pengarang yang diurutkan sesuai abjad. Setelah puas melihat-lihat katalog, Anda dapat segera melakukan pembelian buku melalui situs ini. Ya, situs BPK Gunung Mulia ini juga dilengkapi dengan fitur belanja online. Anda cukup mengeklik buku yang Anda inginkan, kemudian klik "Add to cart". Situs BPK Gunung Mulia membuat Anda bisa membeli buku dari rumah atau kantor tanpa perlu datang langsung ke toko buku. Tampilan yang nyaman di mata dan antarmuka (interface) yang intuitif situs ini memudahkan Anda berbelanja buku-buku Kristen. Selamat berbelanja. (Yegar)

  8. Facebook e-Buku: https://www.facebook.com/sabdabuku
    Salah satu komunitas pecinta buku dalam dunia maya bisa Anda temukan di Facebook e-Buku. Facebook ini akan menolong Anda untuk mendapatkan berbagai informasi seputar buku, seperti resensi buku, publikasi e-Buku, diskusi tentang buku, tip membaca, dll.. Melalui Facebook ini, Anda juga bisa berbagi informasi seputar buku, bahkan bisa berbagi bahan atau tulisan berupa resensi dengan Admin dan anggota-anggota yang lain. Ada lebih dari 4.500 penggemar yang bisa Anda ajak untuk bertukar pendapat, berbagi informasi, dan tak menutup kemungkinan saling berbagi tulisan. Kesempatan yang sangat berharga bukan? Yuk, gabung sekarang juga dengan Facebook e-Buku. Tambahlah wawasan Anda dan jadilah orang yang berguna dengan memiliki kebiasaan membaca. (Santi T.)

  9. [Inggris] Project Gutenberg : http://www.gutenberg.org/
    Situs Project Gutenberg menyediakan buku digital secara gratis. Situs ini dimaksudkan sebagai koleksi perpustakaan digital agar setiap orang bisa mengunduh buku digital dengan bebas. Namun, Anda tentu saja tidak bisa menemukan buku-buku terbitan baru yang hak ciptanya masih dipegang oleh sang pengarang atau penerbit yang bersangkutan. Buku-buku yang disediakan di sini merupakan buku-buku klasik seperti, "Tarzan", "Alice's Adventures in Wonderland", "Peter Pan", dan karya-karya klasik lainnya. Koleksi buku di situs ini sudah mencapai 44.257 judul. Jika Anda seorang penggemar e-book, situs ini sangat menarik untuk dikunjungi. Semoga melalui situs ini, Anda bisa menemukan buku digital yang sesuai dengan minat Anda. (Yegar)

  • Catatan Redaksi:
    Karena dunia internet adalah dunia dinamis yang terus-menerus berubah, informasi ulasan situs, blog, forum, milis, dan Facebook di ICW adalah akurat sesuai dengan yang kami lihat pada saat kami menuliskan ulasannya.

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org