Menu:

 

ARTIKEL ICW

Artikel (Aplikasi | Multimedia | Ulasan | Lain-lain) - Tips

Harapan yang Tak Pernah Hilang

Tanggal: 2013-01-14
Kategori: Renungan

Sebuah harapan adalah awal dari setiap hal baik dalam hidup kita. Harapan selalu membantu memberikan rasa percaya untuk mendapatkan yang terbaik, bahkan dalam menghadapi keadaan terburuk sekalipun. Bagi kita, orang yang percaya kepada Kristus, harapan jauh lebih dari sekadar keinginan, kerinduan, atau pandangan positif, hal itu didasarkan pada janji-janji Allah yang ditemukan dalam firman-Nya.

Kita dapat memiliki harapan dalam hidup, tidak peduli apa yang mengelilingi dan terjadi di sekeliling kita karena kita melayani Allah yang perkasa yang peduli, Allah yang tahu nama kita (Yesaya 45:3), Allah yang memahami keinginan hati kita (1 Tawarikh 28:9), dan Allah yang tahu siapa kita, bahkan sebelum kita dibentuk dalam rahim ibu (Yeremia 1:5).

Mungkin Anda sedang menghadapi tantangan ataupun kemunduran dalam pekerjaan, atau mungkin dalam hubungan dengan orang yang Anda kasihi. Mungkin Anda sedang berjuang secara finansial atau tekanan hidup yang besar sedang menimpa Anda. Jika itu sedang terjadi pada Anda, JANGAN TAKUT SAUDARAKU... selalu ada harapan! Allah SELALU ada untuk Anda, DIA tidak akan berpaling dari Anda, bahkan untuk sedetik pun! Sumber daya-Nya tak terbatas, kekuasaan dan cinta kasih-Nya tidak mengenal batas. Tuhan ada di pihak Anda. Jangan biarkan musuh, Iblis, pikiran Anda sendiri atau orang lain, memberi tahu Anda sesuatu yang berbeda, yang ingin menjauhkan harapan hidup dari Anda. Ingat, jangan pernah menyerah! Lihatlah kepada Allah dan harapkan mukjizat, tetaplah berpengharapan!

Saya berdoa agar pengharapan menjadi nyata di dalam Anda. Allah adalah Allah yang Maha segalanya. Dia tidak memiliki kekurangan apa pun. Dia selalu memiliki solusi bagi setiap persoalan kita. Allah siap untuk berbicara kepada Anda, untuk mendukung Anda, dan menyelamatkan Anda.

Di mana harapan Anda hari ini? Apakah dalam seseorang? Dalam kemampuan Anda sendiri? Dalam pekerjaan Anda? Bangkitkan dan bangunlah harapan Anda hanya pada Yesus saja. Siapa yang berpengharapan di dalam Tuhan dan percaya di dalam Dia tidak akan pernah kecewa. Yesus adalah satu- satunya harapan kita yang tak akan pernah hilang.

Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! (Mazmur 55:23a)

Tinggalkan komentar Anda...

ke atas


Kontak ICW: icw@sabda.org
Berlangganan publikasi: subscribe-i-kan-icw@hub.xc.org
Direktori Situs Kristen LINKs: http://www.in-christ.net/links
Facebook ICW: http://fb.sabda.org/icw Twitter ICW: @sabdaicw

 

Kontak kami | FAQ | Disclaimer | Buku Tamu | Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) | © 2000-2024
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran | E-mail: webmaster@sabda.org